The Excitement of the UNAIR FH Booth on the First Day of the Mini Airlangga Education Expo 2024 – PIMNAS 37

Humas (16/10/2024) | Untuk memeriahkan kegiatan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS), FH UNAIR membuka booth pameran yang tersedia di Kampus MERR-C UNAIR. Pada Selasa (15/10/2024) yang merupakan hari pertama pameran, FH UNAIR memeriahkan booth dengan berbagai informasi. Booth FH UNAIR menjadi pusat keramaian dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, karena dapat berfoto menggunakan toga hakim.

Banyak sekali informasi yang disampaikan, mulai dari konsultasi mengenai program studi, informasi beasiswa, hingga lomba-lomba seru yang ada di FH UNAIR. Para pengunjung yang di dominasi oleh siswa SMA, menjadi pusat ketertarikan mereka untuk mengetahui tentang FH UNAIR sebagai langkah awal persiapan melanjutkan pendidikan tinggi. FH UNAIR sendiri dinobatkan sebagai fakultas hukum nomor 1 di Indonesia menurut World University Ranking,

aee2
 

Keseruan pada hari pertama ini, yang menjadi daya tarik pengunjung yakni terdapat giveaway yang keren. Pada booth FH UNAIR dalam rangkaian PIMNAS 37 ini, terdapat pula merchandise yang dapat dibeli para pengunjung, diantaranya kaos, stiker, tumbler, hingga topi dengan tema FH UNAIR.

Pada hari pertama ini, tidak lupa dihadiri oleh Iman Prihandono, Ph.D selaku Dekan FH UNAIR. Pengunjung booth FH UNAIR, dapat secara langsung menanyakan program studi sekaligus keseruan bidang pendidikan hukum di FH UNAIR kepada Dekan FH UNAIR. Lebih lanjut, para pengunjung booth juga dapat mengetahui berbagai fasilitas yang tersedia di FH UNAIR.

“Melalui booth yang sudah kami persiapkan, harapannya banyak pengunjung lebih mengetahui tentang FH UNAIR. Terdapat pula toga hakim, yang dapat digunakan untuk berfoto dan merasakan memakai toga hakim ketika berkunjung ke booth FH UNAIR,” ungkap Dekan FH UNAIR.

Baca Juga: Kembali Torehkan Prestasi Internasional, Delegasi ALSA LC UNAIR Raih Penghargaan di ALSA International Mediation Competition 2024

Kemeriahan dan keseruan pada hari pertama, tidaklah berakhir hari ini saja. Booth FH UNAIR siap menyambut lebih banyak pengunjung di hari-hari berikutnya hanya di mini AEE UNAIR. Maka jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi booth FH UNAIR dan dapatkan informasi lengkap seputar program studi hukum di Kampus MERR-C UNAIR.

Penulis : M. Akmal Syawal
Editor: Masitoh Indriani

source
https://unair.ac.id